Status Fesbuk

Facebook (FB) merupakan sebuah media di mana orang biasa bisa diperlakukan layaknya seorang bintang besar karena mem-publish hal-hal yang tergolong privacy, misalnya status.

Begitu banyak pilihan status di facebook, single, it’s complicated, in an open relationship, in a relationship, engaged, maried, dan bahkan “tak berstatus”. Dan saya memilih yang terakhir, dulu saya pernah memakai status single dan mencantumkan nomer handphone saya, namun setelah saya pertimbangkan, kok kayaknya bitchy banget ya, hahaha. Akhirnya saya menghapus status dan nomer handphone saya di info.
Dan yang pengen saya bahas di sini adalah kenapa ada orang-orang yang memilih untuk “tak berstatus” di FB?

status fesbuk

status fesbuk

Nah berikut ini beberapa kemungkinan hasil analisa saya..

Kalo dia jomblo dan memilih untuk “tak berstatus”:
– Dia gak mau status “belom laku” nya (hihihi) diketahui sama orang-orang, jadi daripada milih “single” mendingan “tak berstatus”.
– Tujuannya FB-an bukan buat nyari pasangan, jadi gak perlu deh pamer ke orang-orang kalo dia masih jomblo via FB.
– Cuma mau berstatus “married to…”, jadi selama belom married ya “tak berstatus” aja..

Kalo dia gak jomlo dan memilih untuk “tak berstatus”:
– Gak mau kisah cintanya jadi konsumsi publik
– Gak yakin sama hubungannya yang sekarang, daripada gonta-ganti status, mendingan “tak berstatus” aja deh..
– Masih pengen maen-maen sama “yang lain”, jadi gak mau ketauan kalo dia udah gak jomblo lagi, hahaha..

Wallahu’alam deh ya, fufufu *ketawa nakal*..

Salam,
Penguntit Fesbuk

Leave a Reply

