IGNORANCE..

I think, being ignored by someone is the worst thing in life. It might cause your mood turns bad.

Okay, several times I did that bad act too, ignoring somenone who greeted me first in text or chat, not the face to face one lah, aduh kok jadi singlish.. -_-“

Terlalu sibuk, gak punya pulsa, gak mood, ngerasa gak penting buat dibales.. yeah, that’s the most common reasons which usually “force” me to ignore someone..

ignore

Gue pernah nanya sama temen, kalo ada yang sms dia, pasti di bales gak? Dan dia bilang, sebisa mungkin akan dia bales.. woooh, mantap!

Belom lama ini, gue gak bales sms orang, trus pas ketemuan, orangnya complained, “Kok gak dibales?”, ya menurut gue semuanya udah jelas, trus gue lagi gak ada topik yang mau diobrolin jadi gak gue bales deh, ahaha.. daripada gue bales tapi malah nge-flat dan buang2 pulsa :p

Tapi pernah gak sih lo coba mikir,

your ignorance maybe has hurted them..

mungkin lo pikir gak penting, tapi gimana kalo dia berpikir sebaliknya.. gimana kalo dia bener2 butuh saran lo tapi hanya dengan alasan gak mood lo jadi gak mau jawab pertanyaannya, gimana kalo dia bener2 perhatian sama lo atau pengen tau kabar lo karena udah lama gak ketemu tapi lo malah sok sibuk, atau gimana kalo dia lagi butuh tempat cerita atau sekedar temen ngobrol dan ada kemungkinan bakal bunuh diri kalo lo nyuekin dia.. ehm, yang terakhir agak lebay hehe..

Introspeksi buat diri gue sendiri juga sih, karena terkadang gue masih kayak gitu, karena terkadang gue masih suka seadanya binti males2an kalo jawab pertanyaan atau sapaan orang, jadi harusnya gue gak boleh kesel kalo diperlakukan hal serupa, ahaha..

Ayayaya, cheer up, nin!🙂

2 thoughts on “IGNORANCE..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s