Belanja Online Buat Dedek Bayi

HAHAHA judulnya ampun emak2 bingits

. . . Wait, what? Bayi? Lagi hamil? Bukannya last post masih ngomongin Cara Membuat SKCK cuy?

Itu udah lebih dari setengah tahun lalu guuuys, time really runs super fast. Nih gue kasih resume apa aja yang terjadi since last post yeah (berasa artis ya eike :p ):

  • 1 April 2013: April MOP!! Yep, dan ini hari pertama gue masuk kerja sebagai karyawan probation di PT Nutrifood Indonesia (mari kita singkat saja dengan sebutan NFI). H-1 a.k.a 30 Maret gue dapet kabar duka, Bapaknya orang yang saat itu masih pacar gue jatuh sakit, koma. Why? Pembuluh darah di otaknya ada yang pecah. Why? Karena terlalu tipis. Yes, but why? I don’t know, neither Doctor, ask God.
  • End of June 2013 (gue lupa tanggal pastinya kapan, maapkeun): Gue presentasi Probation dan beberapa hari setelahnya gue diumumin jadi karyawan tetap oleh Ibu Boss dan terjadilah kejadian memalukan yang hanya gue, Ibu Boss, Tuhan, dan makhluk gaib yang ada di sekitar sana yang tahu fufufu, both of me and my boss won’t forget it lah yaw. Btw, 3 bulan probation itu jadi masa2 berdarah buat gue. Galau tesis, galau probation, galau jodoh wkwkwk.
  • 3 Juli 2013: Sidang Tesis dadakan dengan salah satu dosen yang too busy dan sampe sekarang gue masih keki kalo inget kejadian itu, sampai tuh dosen ga gue undang ke nikahan gue, kesyeeel banget cyiiin. About the random question he asked, the way he judged, and his mean statement about me. Hey you doesn’t even know me personally, Dude. Padahal dulu gue ngefans abis sama doi, cih ga worthed banget😡 . Udah ah marah2 ga baik buat dedek bayi. Skip!
  • 7 Juli 2013: Sidang Tesis yang sesungguhnya oleh dua Profesor lainnya🙂 Dengan si Bapak yang gue pikir killer ternyata asik banget, ya gue usaha mampus sih ngerjain pemodelannya tiap pulang kantor, dan Alhamdulillah terbayarkan, bahkan gue disuruh ngajarin temen yang pemodelannya masih belum berhasil. Trus dengan si Bapak yang berbadan tinggi besar, helpful banget, ada satu issue yang belum terselesaikan after discussed sama Ibu Pembimbing, eeeh si Bapak dengan baiknya pas sidang malah bantuin nyari solusinya. Dibalik kesulitan ada kemudahan.
  • 31 Agustus 2013: Wisuda S2!! *nangis bombay* Eh ga deng, gue nangisnya justru waktu selesai ngerjain pemodelan, di kamar kosan, di Gang Kudus, Ciawi. Sumpah rasanya tuh kayak OMG selesai jugaaa. Secara pas sidang skripsi gue ga berasa euforia lulus, kan masih lanjut S2 setahun lagi.
  • 24 – 27 Oktober 2013: NCODE!! Acara annual corporate meeting NFI. Tepat setahun lalu nih. Meeting di Balikpapan, untuk trip gue pilih ke Makassar bareng 5 cowok kece badai. Ada Mas Budi yang udah pindah ke Perusahaan Obat, ada Mas Robby yang masih hobi foto dengan #PentaxWhite nya, ada Mas Irul yang udah di-promote jadi Associate, ada Kak Ferdi yang udah jadian sama cewek departemen tetangga, dan ada Kak Manca temennya Kak Ferdi yang nemenin keliling Makassar for two days. Precious moment that I will never forget lah #tsah. Tahun ini ane ga bisa ikut soalnya lagi bunting, gan. Meeting tahun ini di Surabaya, dan pilihan trip ke Indonesia Timur, mulai dari Bali, Lombok, Labuan Bajo, Wakatobi, sampai Raja Ampat. Met minum obat malaria ya manteman! :p
  • 22 Desember 2013: Lamaran!! No more galau dong? :p
  • 4 April 2014: Akad nikah dan resepsi di Pekalongan – di rumah orang tua si patjar, eh suami. Kenapa akad di sana? Karena papanya masih koma (it’s been a year that time, guys). Demi papanya bisa ikut merasakan momen sakral itu, jadilah gue sekeluarga diboyong ke Pekalongan untuk akad nikah.
  • 12 April 2014: Resepsi di Jakarta. Fine, maksud gue Bekasi nyerempet Jakarta Timur hahaha. Di rumah orang tuaku saja cukup🙂 Agar uangnya bisa ditabung untuk DP rumah wkwkwk *maaf kami bukan pelit, tapi visioner*. Yang penting meski resepsi di rumah, Catering yang dipilih tetap harus enaaak dan ga murahan, karena hal utama di resepsi pernikahan itu adalah Catering, bukan mempelai pria & wanita, dekorasi, dll :p *ini orang yang biasa jadi WO loh yang bilang*.
  • 14 April 2014: Tepat anniversary 2 tahun hari jadian kami. Dan sedihnya hari itu bertepatan dengan meninggalnya papa mertua. The sky has been so blue that day. We went to Pekalongan by the earliest train. I remembered the tears that fell into my dear’s cheeks when he saw his Dad for the last time, but he’s strong enough so he still could cheered up his mother and his only one younger brother.
  • 12 – 15 Mei 2014: Honeymoon to Singapore!!
  • 1 Juni 2014: Pindah kerja ke Head Office (sebelumnya di Plant). Why? Biar deket rumah :p

Yups kira2 itu highlight satu setengah tahun belakangan. Kalo acara jalan-jalan di kantor mah ada banyak (2 kali Gathering perusahaan ke Taman Safari Indonesia dan Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol, 1 kali Gathering Departemen lama ke Pangandaran, dan 2 kali Gathering Divisi baru ke Bandung dan Puncak), tapi ga usah diceritain lah yaa ntar kepanjangan HAHAHA.

Kapan tau hamil? Yang jelas HPHT gue 18 April 2014, dan HPL di 20an Januari 2014. FYI ultah laki gue dan bokap gue samaan loh, 25 Januari. Kalo si dedek bayi bisa samaan juga, cool banget wkwkwk.

Eh terus belanja online buat dedek bayinya gimana? Duh, lanjut di postingan berikutnya aja kali yaa.. Udah kepanjangan nih 800an words.

See you!😉

Enjoy every moment you have. Because in life, there are no rewinds, only flashbacks. Make sure it’s all worth it.

Leave a Reply

